1x Klik Iklan adalah Donasi untuk perkembangan Blog ini

Nagano Yatsugatake dan Hotel Royal


Pegunungan Yatsugatake (八ヶ岳) adalah salah satu gunung Jepang yang terkenal terletak antara Nagano dan Prefektur Yamanashi di pulau Honshu di Jepang. Yatsugatake harfiah berarti delapan pegunungan. Sebenarnya ada lebih dari delapan puncak. Jepang kata "Hachi" (delapan) kadang-kadang berarti "banyak".

Yatsugatake Jepang merupakan salah satu gunung yang paling sering dikunjungi selain merek dagang Gunung Fuji dan Tateyama yang terkenal dengan resor ski-nya.

Mt itu. Yatsugatake pegunungan dengan puncak Gunung utamanya. Akadake (2.899 m) dan 3.000 m Southern Alps dengan Gunung tinggi. Kitadake (3,192.6 m) membuat tampilan, gunung megah yang kuat. Mt itu. Yatsugatake daerah merupakan salah satu alam yang menakjubkan bahwa perubahan dalam berbagai cara sepanjang musim dan merupakan simbol dari resort pegunungan Jepang.

Delapan pegunungan di Mt. Yatsugatake umumnya menunjukkan Mt. Aka (2899m), Mt. Gongen (2715m), Nishitake (2398m), dan Gunung. Amigasa (2524m) Gunung. Tengu (2646m), Mt. Ioh (2760m), Yokodake (2829m), Mt. Amida (2805m), dan puncaknya dominan. Seperti tampak bahwa porsi ke Mt. Tateshina terletak lebih lanjut di sini utara juga terdapat ketika itu menjadi Mt. Yatsugatake pegunungan.

Kiyosato Highland membentang di kaki Gunung. Yatsugatake, yang berkisar dari puncak ketinggian 800m sampai 1.500 m. Ada retret, yang paling dikenal Seisen Ryo, hotel, pensiun, museum seni, restoran, dan pada malam hari Anda dapat menatap keluar di langit malam penuh bintang - pemandangan yang tidak terlihat di wilayah perkotaan.


Cara Mencapai Gunung Yatsugatake

Hal ini berlangsung sekitar 2 jam dari Stasiun Shinjuku di Tokyo untuk JR Kobuchizawa Station oleh kereta (JR Chuo Line), sekitar 2 jam dengan mobil untuk Nagasaka IC pada Expressway Chuo, atau sekitar 2 jam 30 menit dengan Chuo Highway Bus dari Shinjuku Stasiun Keluar Barat.

Butuh sekitar 50 menit dengan mobil atau sekitar 1 jam dengan kereta dari Mt. Yatsugatake daerah ke daerah Kofu.

Dari Mt tersebut. Yatsugatake daerah ke daerah yang diperlukan Isawa 1 jam 10 menit dengan mobil atau 1 jam 15 menit dengan kereta api (Fuji Kyuko Line dari Otsuki Station (JR Chuo Line)).

Untuk daerah Fujikawaguchiko itu berlangsung sekitar 1 jam 40 menit dengan mobil atau 1 jam 50 menit dengan kereta api di Fuji Kyuko Line dari Otsuki Station (JR Chuo Line).


Yatsugatake-Chushin-Kōgen Quasi-National Park

Taman luas yang membentang baik Yamanashi dan Prefektur Nagano membanggakan danau, pohon birch putih dan tanaman alpine, semua meliputi puncak Yatsugatake di pusatnya. Kiyosato dan dataran tinggi lainnya, dengan mengingatkan mereka pastoral pemandangan pemandangan Eropa, menangkap hati banyak pengunjung mereka. Berdiri di atas 5.059 kaki tinggi Utsukushi-Mori, putar 360 derajat, dan mengambil dalam tampilan yang luar biasa termasuk Mt. Fuji, Minami Alps dan Oku-Chichibu.

Salah satu atraksi terbaik di Yatsugatake-Chushin-Kōgen Kuasi Taman Nasional Danau Shirakaba-ko. Danau Shirakaba-ko adalah sebuah danau buatan yang sampai 9 meter, dan 1.416 meter di atas permukaan laut. Terletak di kaki barat Gunung. Tateshina-Yama di bagian utara Kota Chino, Nagano, dan milik Yatsugatake Chushin Kōgen Quasi-National Park. Pengunjung dapat pelayaran danau antara Mt. Kuruma-Yama dan Mt. Tateshina-Yama oleh kapal-kapal wisata atau perahu pedal. Anda juga dapat menikmati bersepeda di jalan-jalan di sepanjang tepi danau, dan ada bumi perkemahan dan rinks es skating di sekitarnya.

Outlet Resort Yatsugatake

Kunjungi Yatsugatake tidak hanya sebuah gunung dilihat masalah, tetapi kita juga dapat membuat belanja satu. Yatsugatake juga terkenal dengan pusat perbelanjaan tersebut. Resort Outlet Yatsugatake adalah pusat perbelanjaan besar dikelilingi oleh pegunungan dan selaras dengan alam.

Kompleks luas dibagi menjadi tujuh wilayah dan semua pengadilan telah pemandangan yang menakjubkan dari Mt.Yatsugatake dan The Southern Alps.
Ada berbagai toko-toko besar seperti yang menjual barang bermerek, olahraga dan barang-barang outdoor, barang sehari-hari, dan ada juga restoran. Mal menawarkan gaya busana dan menyediakan kualitas pertokoan.

Yatsugatake Royal Hotel

Salah satu hotel yang paling terkenal di Gunung Yatsugatake adalah Royal Hotel. Yatsugatake Royal Hotel menarik sekitar 20.000 pengunjung setiap tahunnya. Lokasi yang ideal menawarkan tampilan yang indah pegunungan utama Jepang seperti Gunung Fuji dan Yatsugatake, dan malam waktu menonton bintang di observatorium. Dengan resor air panas di fasilitas-fasilitas, ini adalah salah satu hotel resor terkemuka di prefektur tersebut.

Dibutuhkan 15 menit berjalan kaki atau 3 menit dengan taksi dari Stasiun Kai-oizumi pada Koumi JR Line, yang berlangsung dari Obuchizawa Stasiun di Shinjuku Chuo Line yang menghubungkan Tokyo di 120 menit. Desa Kiyosato, salah satu resor yang terkenal, hanya 15 menit dengan mobil.

Foto2 Gunung Yatsugatake

Yatsugatake Mountain Snow
Snow at Yatsugatake Mountain


Yatsugatake Peak
Yatsugatake Peak


Yatsugatake Resort Outlets
Resort Outlet Yatsugatake adalah pusat perbelanjaan besar dikelilingi oleh pegunungan dan selaras dengan alam.

Lake Shirakaba-ko Yatsugatake
Danau Yatsugatake Shirakaba-ko adalah sebuah danau buatan yang sampai 9 meter, dan 1.416 meter di atas permukaan laut.

Yatsugatake Royal Hotel
Yatsugatake Royal Hotel. Three minutes by hotel shuttle bus from Kaioizumi Station of JR Koumi Line (Reservation necessary)
20 minutes by the car or taxi from Kobuchizawa station of JR Chuo Honsen line


Yatsugatake Station
Peta Stasiun Yatsugatake. Dengan kereta: 15-menit dengan taksi dari stasiun JR Chuo Line Utama Chino. Dengan mobil: 10-menit dari jalan Express Suwa Chuo-minamiIC


Yatsugatake Chushin Kogen Quasi National  Park
Taman Nasional Yatsugatake-Chushin-Kogen Quasi


Yatsugatake Akadake Top
Di bagian atas Yatsugatake-Akadake Naik melalui Tembok Barat Mt. Fuji terlihat di sebelah kiri

Watch Climbing at Sansa Hou Runze, Yatsugatake video here








Sebuah pendakian yang sangat dingin dari rute Hou Sansa Runze pada Yatsugatake pada tanggal 20 Januari 2008.
(Climbers - Alan Tomlinson, Szasz Rod, Grant Tony, Dave Puglisi)

0 Response to "Nagano Yatsugatake dan Hotel Royal"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://i88.servimg.com/u/f88/13/68/66/97/duitbu10.gif
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcRlNAV0vjue26_i2OFR0Fn1C_w7W3Gp6hXDI_WPL4IN8ZaIR5YhIA
Powered by Blogger