1x Klik Iklan adalah Donasi untuk perkembangan Blog ini

Tsunami Jepang

TSUNAMI JEPANG. Yang terjadi pada 11 Maret 2011 telah menyentak dunia. Gempa bumi berkekuatan 8,9 SR tercatat yang paling besar dalam sejarah selama 140 tahun di Jepang. Hanya 7 menit setelah gempa bumi besar tersebut, tsunami langsung meluluh lantakkan pantai Timur Jepang.

Sampai 12 Maret 2011 belum bisa dipastikan besarnya korban jiwa, akan tetapi beberapa sumber mencatat sekitar 1000 orang lebih dinyatakan tewas dan puluhan ribu jiwa dinyatakan hilang. Daerah Sendai tercatat adalah yang terparah mengalami kerusakan dan korban jiwa. Sedangkan warga negara Indonesia sendiri yang berada disana langsung didata yang dihimbau segera berkoordinasi dengan KBRI setempat.

Sejumlah kepala negara segera memberikan suport dengan mengerahkan bantuan ke lokasi bencana termasuk Indonesia yang telah mengirimkan team evakuasi ke Jepang yang diarahkan langsung ke Sendai. Mari kita suport saudara-saudara kita disana, sekecil apapun suport yang kita berikan akan sangat bermanfaat untuk orang yang kena musibah…

Berikut foto-foto kedahsyatan gempa bumi dan tsunami di Jepang:

Tsunami Jepang 1

Tsunami Jepang 2

Tsunami Jepang 3

Tsunami Jepang 4

Tsunami Jepang 5

http://www.johnlee-gultom.com/tsunami-jepang/<


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://i88.servimg.com/u/f88/13/68/66/97/duitbu10.gif
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcRlNAV0vjue26_i2OFR0Fn1C_w7W3Gp6hXDI_WPL4IN8ZaIR5YhIA
Powered by Blogger