1x Klik Iklan adalah Donasi untuk perkembangan Blog ini

NHK WORLD Siaran 01 s/d 30 April 2012


http://i603.photobucket.com/albums/tt118/Jarkoni/NL-2Medium.jpg

Dalam kesempatan kali ini saya mencoba untuk selalu pantau siaran NHK WORLD, walaupun sudah tidak sempat lagi saya dengarkan siaran NHK melalui stasiun radio di kota saya. Tapi syukurlah masih ada kesempatan untuk mendengarkan secara Online Streaming. Tapi kalau sudah terlalu sibuk dengan aktifitas lain, mau stay tune tiap hari kadang juga tidak sempat atau bahkan lupa. Sedangkan pula, jadwal siaran NHK di websitenya selalu bergeser tiap hari. Bila kita ingin mendengarkan siaran kemarin pastinya sudah tidak bisa lagi. Pastinya sedih juga bagi kita fans berat Radio Jepang NHK WORLD ini. Setelah vacum selama beberapa bulan, tidak dengerin siaran NHK karena sibuk dengan aktifitas lain, mulai Minggu 01 April 2012 saya mencoba untuk aktif kembali mendengarkan sekalian untuk update blog.

Dan sekarang bagi para fans Radio NHK, jangan khawatir lagi bila anda telat atau lupa mendengarkan siarannya. Karena saya akan selalu memantau siaran tersebut. Dan menshare-nya untuk anda, walaupun hal ini agak sedikit bersifat komersial, tapi saya tidak bermaksud menjual belikan siaran NHK.

Karena ada beberapa hal yang harus saya penuhi, diantaranya:

1. Bayar tagihan Listrik & Internet.

2. Jasa Editing/Converting & Kompilasi program berformat .chm ini.

Bila anda tertarik untuk menikmati update posting dari blog saya www.nhk-lovers.blogspot.com, jangan lup` untuk Donasi se-ikhlasnya untuk perkembangan blog tersebut. Atau juga anda dapat meng-klik salah satu iklan KumpulBlogger atau yang lain, itu merupakan donasi buat kami.

Dan untuk mendapatkan bundel ini anda dapat melakukan Registrasi melalui:

1. HP : 0877 557 63 855 atau

2. Email : nhklovers@japan.com atau

3. Facebook Fans Page NHK Lovers : www.facebook.com/nhkworldlovers

4. Dengan format penulisan:

NHKLOVERSBULANNAMAKOTA

Contoh: NHKLOVERS APRIL JARKONI BANYUWANGI

5. Kemudian transfer biaya pendaftaran anda senilai Rp 50.000,- melalui:

BANK BRI A/N JARKONI 6130-01-007586-53-1

6. Bila anda sudah transfer harap konfirmasi via HP. Kemudian dalam 1 atau 2 x 24 jam saya akan segera mengirimkan link download dan password ke alamat email atau inbox Facebook anda.

7. Kami akan mengirimkan link download dan password tiap 6 hari sekali, ke akun email atau FB anda selama 1 bulan. Bila anda ingin berlangganan lagi, lakukan registrasi ulang seperti pertama kali anda mendaftar.

8. Bila anda sudah berlangganan selama 4 bulan atau 4 kali registrasi, berarti anda telah resmi menjadi member pada blog saya www.nhk-lovers.blogspot.com maka anda akan mendapatkan link download dan password secara gratis selamanya. Selama pengelola blog tersebut masih diberi kesempatan untuk aktif mendengarkan siaran NHK WORLD. Tapi karena saya sangat tertarik untuk mempelajari budaya Jepang, saya akan berusaha terus meng-update program ini.


Download Free Trial



0 Response to "NHK WORLD Siaran 01 s/d 30 April 2012"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://i88.servimg.com/u/f88/13/68/66/97/duitbu10.gif
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcRlNAV0vjue26_i2OFR0Fn1C_w7W3Gp6hXDI_WPL4IN8ZaIR5YhIA
Powered by Blogger